Saturday, January 26, 2019

Cara Maen 2 Player Gta Sa Pc






Ini untuk 1 pc pakek 2 joystick, hampir sama dgn ps 2. hapus. balas. gta sa 2 player missions + improved from g-side (2008) - author: g-side & anakaris gak ada tmn utk maen berduaan, gan ada gal mod 2 player tapi player satunya komputer yg gerakin ada gak.....butuh bantuan. balas hapus.. Tadi waktu saya buka facebook, ada teman saya yang tanya "gimana cara main 2 player di gta san andreas pc?" dan waktu itu saya baru sadar kalo gta san andreas pc ga ada fitur 2 player seperti di ps, nah lalu saya jalan-jalan di google buat cari jawabannya, ternyata ada modnya.. Mode 2 player memang tidak disediakan dalam gta sa pc, tapi kita dapat bermain mode 2 player hanya dengan sedikit mod. sobat hanya butuh keyboard (untuk player 1) dan joystick (untuk player 2). untuk modnya bisa download di sini ..












Menurut saya pertanyaan ini melanggar pedoman komunitas. mengobrol atau gembar-gembor, konten untuk orang dewasa, spam, menghina anggota lainnya,tampikan lainnya menurut saya pertanyaan ini melanggar syarat layanan. Klik disini >> cara bermain 2 player di gta san andreas pc 26 apr 2014 – tadi waktu saya buka facebook, ada teman saya yang tanya “gimana cara main 2 player di gta san andreas pc?” dan waktu itu saya baru …. Cara bermain player 2 di gta san andreas gimana ya? saya sudah coba saac2 ndak bisa, main samp ndak kuat koneksinya. ada yang tau caranya berdua selain saac2?.



visit link reference



download
alternative link download